Label

Rabu, 11 Juni 2014

cara mengecilkan pipi

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami

T

Tips menipiskan/mengecilkan pipi tembem ini tidak menggunakan cara operasi yang menghabiskan biaya yang banyak, namun tips dan cara yang akan kami Share kali ini adalah dengan melakukan rutinitas dan kebiasaan sehat yang bisa kapanpun kita mulai.

Dan berikut adalah beberapa tips dan cara mengecilkan pipiyang terlihat tembem:
  1. Membakar Lemak Tubuh
    Tips yang paling efectif dan cepat adalah ketika anda bisa mengontrol dan membakar lemak dalam tubuh, terutama lemak yang tertumpuk dibagian pipi anda. Cara membakar lemak ini dapat anda kerjakan secara sederhana dengan melakukan pengontrolan pola makanan dan mengurangi  asupanan makan yang banyak mengandung kalori dan lemak kedalam tubuh.

    Read: Tips dan Cara Untuk Membakar Lemak Yang tertimbun ditubuh?
  2. Konsumsi Air Putih Yang pas
    Kenapa harus memperbanyak dan mengonsumsi air putih yang pas??? Hal ini bertujuan agar anda bisa terhindar dari dehidrasi. Jika anda mengalami dehidrasi biasanya kulit pipi akan membengkak, mengendur dan mengembang. Selain mengkonsumsi air usahakan cukupi kebutuhan buah dan sayuran anda.

    Read: Berbagai macam manfaat air putih, Tahukah anda??
  3. Mengerjakanan Kebiasaan facial yoga.
    Manfaat Olahraga yoga bagi kesehatan tubuh memang sudah tidak diragukan lagi, olahraga ini memang terlihat lebih rileks dan tak harus mengeluarkan stamina dengan berlari layaknya olahraga lainnya. Ternyata salah satu bentuk gerakan yang ada dalam senam yoga juga beramanfaat baik untuk mengecilkan pipi “facial yoga “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar